Pages

Tuesday 13 January 2015

Suharto AD pelatih Pra PON Sumut

MEDAN - Mantan pemain PSMS dan PON Sumut, Suharto AD, dipercaya menangani tim sepakbola Sumut menghadapi Prakualifikasi PON XIX. Demikian disampaikan Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sumut, Ir H Kamaluddin Harahap MSi didampingi anggota Exco PSSI Sumut Erwis Edi Pauja Lubis, Senin.
Dalam menangani tim Sumut, Suharto akan dibantu asisten pelatih Ir Budi Sianturi dan pelatih kiper Syahril Nasution. Keputusan ini merupakan hasil fit and proper test tim penjaringan pelatih pada pertengahan Desember lalu di Medan.
“Kita mengharapkan kepada tim pelatih untuk membentuk tim sepakbola Sumut yang solid, sehingga nantinya mampu berprestasi di Pra PON dan menjuarai PON 2016," kata Kamal.
Erwis Edi Pauja Lubis, juga Ketua Tim Seleksi Tim Pra PON Sumut, menambahkan Suharto, Budi Sianturi, dan Syahril akan mulai bekerja pada Januari ini.
"Kita belum mendapat informasi dari PSSI kapan dilaksanakan prakualifikasi PON, apakah pada 2015 ini atau tahun depan. Namun yang sudah pasti pelaksanaan PON XIX di Jabar dilaksanakan pada 2016 dan kita sudah harus bersiap diri," pungkas Erwis. 

sumber : http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=346285:suharto-ad-pelatih-pra-pon-sumut&catid=21:lokal&Itemid=40

0 comments:

Post a Comment