Pages

Sunday 11 January 2015

PSMS Medan Masih Punya Tunggakan Gaji

BOLAHITA - Pengakuan soal gaji PSMS Medan yang belum dibayarkan dihembuskan Guntur Pranata. Kiper PSMS Medan musim lalu ini mengaku gajinya sebesar Rp7,5 juta belum diterimanya. Dia masih memeroleh gaji selama 1,5 buan saja.

"Gaji aku belum dibayar 1,5 bulan lagi bang. Itu sebesar Rp 7,5 juta lagi lah. Dari kemarin dapat janji surga terus. Diawal kata manager diakhir kompetisi dilunasi. Sampai sekarang belum ada. Asal diminta gak ada," ungkap Guntur yang baru saja pindah ke klub Martapura FC.

Pernyataan yang berbeda justru datang dari manajer PSMS, Ahmad Rivai Lubis. Sepengetahuan dirinya semua gaji sudah lunas. Ia tidak tahu menahu lagi terkait ada gaji pemain yang belum dibayar. "Setahu saya sudah lunas semua. Itu kan kemarin PSMS disubsidi PSSI, melalui pak Amos. Coba tanya CEO, pak Sunardi," jelasnya.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Sunardi A mengatakan ia akan segera komunikasikan masalah gaji yang masih tertunda. "Ya saya akan komunikasikan dan diskusikan sama ketua umum dan manager," katanya.

Legirin angkat bicara. Ia menjelaskan, ia legowo dengan keputusan yang diambil managemen PSMS. Menurutnya, itu merupakan hak managemen PSMS. Namun, ia juga meminta haknya yang belum didapatkan. Legirin menyatakan, uangnya sebesar Rp 4 juta masih belum dibayar oleh managemen PSMS.

"Itu hak mereka, saya terima. Tapi, hak saya juga harus dibayar. Itu kewajiban mereka, duit saya masih terpakai Rp 4 juta. Dari kemarin janji-janji saja, tapi gak dibayar. Belum lagi gaji semua pemain yang tertunggak 1,5 bulan," ujarnya Rabu (7/1).

sumber : http://bolahita.com/view/3137/PSMS-Medan-Masih-Punya-Tunggakan-Gaji.html

0 comments:

Post a Comment