Pages

Sunday 11 January 2015

Giliran Askot Medan Minta Ketum PSMS Mundur

BOLAHITA - Sindiran kepada ketua umum PSMS Medan, Indra Sakti Harahap masih belum berhenti. Kali ini datang dari Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan, yang angkat bicara melalui Benny Tomasoa, sebagai Sekretaris.

Askot pun meminta komitmen Ketua Umum PSMS, Indra Sakti untuk benar-benar membawa PSMS bangkit."Kita dari Askot peduli sama PSMS. Tapi kita minta juga komitmen dari Indra Sakti untuk benar-benar dengan penuh tanggung jawab mengurus PSMS. Kalau memang gak siap, ya angkat kaki saja, jangan jadi ketua umum," ujarnya kepada wartawan.

Penegasan untuk meminta Indra mundur, sudah lama disampaikan mantan pemain PSMS di era 80 an tersebut. Menurutnya, ia kerap menyampaikan hal itu kepada Indra Sakti, karena Indra dianggap gagal memimpin PSMS Medan.

"Saya selalu bilang, kalau gak punya komitmen ya mundur aja. Kita minta komitmen dia sebagai ketua. Kemarin sudah bagus, ya pertahankan. Legirin pelatih bagus, kenapa dibuang. Andry Mahyar sudah berkorban, kenapa dibuang. PSMS bukan milik Indra Sakti sendiri. PSMS milik semua masyarakat Kota Medan," jelasnya.

Ia juga meminta untuk semua pemain yang ada dalam skuat Marahalim kemarin untuk tetap dipertahankan. Menurutnya, pemain dalam skuat tersebut sudah membuktikan bahwa PSMS kembali bangkit.

"Seharusnya pemain yang dipersiapkan untuk Marahalim kemarin yang dibawa ke Divisi Utama musim depan. Tidak seharusnya buat seleksi lagi untuk pemain muda. Apa mereka gak ada uang. Ya jangan urus bola lah," tegasnya.

sumber : http://bolahita.com/view/3136/Giliran-Askot-Medan-Minta-Ketum-PSMS-Mundur.html

0 comments:

Post a Comment