Pages

Friday 30 January 2015

SSB Victory Mulai Geber Persiapan ke Danone 2015

BOLAHITA - Menjelang diputarnya Danone 2015 pada Februari mendatang, Sekolah Sepak Bola (SSB) Vivtory Dairi menggelar persiapan dengan sejumlah uji coba. Pada hari Minggu 25 Januari kemarin di lapangan Sudirman Sidikalang, mereka menjamu SSB PASI dan Porset Tiga Panah.
 
Pada pertandingan pertama melawan SSB Pasi, Victory Dairi unggul dengan skor 2-1. Diasuh oleh pelatih Dike Sihombing, Victory menurunkan Raymond (K), Parulian, Angga, Poltak(B), Naldi, Pebryan, Arga(G), David, Beni(P).

Meskipun menang, pelatih kepala Victory Dairi, Eben Siregar mengakui masih kurang puas dengan Performance pemainnya. Bahkan tak menutup kemungkinan akan merekrut beberapa pemain dari PASI sebagai bentuk kerjasama.

Sementara itu, SSB Pasi menganggap pertandingan ini semata sebagai menambah jam terbang pemainnya. Pelatih Ismadi Sagala menuturkan pertandingan ini menunjukkan bahwa anak-anak Pasi mulai memperlihatkan peningkatan permainan. Sayangnya, kata dia di Dairi ini hanya ada 2 SSB.

Pada Pertandingan Kedua tim senior, Victory Dairi versus Porset Tiga Panah memulai pertandingan dengan tempo yang cepat. Tuan rumah kembali unggul dengan skor telak, 7-2 di pertandingan persahabatan tersebut.

Pemain muda Victory Candra dan Daniel sebagai starting yg masih berusia 16 tahun memberikan andil. Daniel Sinaga mampu menjaga bagian kanan pertahanan dengan baik, dan Candra Telaumbanua bahkan menjadi actor pencetak Gol Pertama Victory Dairi.

Khusus tim senior, Eben Siregar mengatakan bahwa Ujicoba ini sebagai persiapan menuju liga Nusantara yang akan berlangsung Mei Mendatang, sehingga tim ini hari demi hari akan semakin matang dan siap memberikan kejutan ke Publik sepakbola Sumatera Utara.

sumber : http://bolahita.com/view/3177/SSB-Victory-Mulai-Geber-Persiapan-ke-Danone-2015.html

1 comment:

  1. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete