Pages

Wednesday 28 January 2015

Awal Februari Bintang Jaya Segera Daftarkan Pemainnya

BOLAHITA - Menyambut kompetisi Divisi Utama musim 2015, Bintang Jaya Asahan tak berlama-lama menyusun skuadnya. Di pertengahan Februari nanti, manajemen akan langsung mendaftarkan 23 pemain rekrutannya.

Makanya seleksi yang berlangsung di lapangan Kosek Polonia Medan hingga Kamis (29/1) segera dituntaskan. Kerangka tim yang dibentuk pelatih Suharto AD terus diperlihatkan. Dominasi pemain Bintang Jaya musim kemarin sepertinya akan dipertahankan. 

"Pendaftaran pemain ke liga tahap pertama sudah dimulai. Setidaknya kami harus mengirimkan kerangka tim yang sudah dimiliki pelatih. Februari pendaftaran skuad tim sudah bisa dimulai," ujar Ujang sekretaris tim Bintang Jaya.

"Hari Kamis nanti akan dipilih 23 pemain dan akan diboyong ke Asahan. Tapi ini belum skuad Bintang Jaya. Mereka kembali mengikuti seleksi tahap akhir," sambungnya di lapangan Kosek Polonia.

Pelatih yang dipercayakan memilih pemain, Suharto AD mengaku telah mengantungi kerangka tim. Jika nanti seleksi akhir di Asahan tak menemukan pemain yang pantas, eks pelatih PSMS ini akan berkomunikasi dengan manajemen. "Hingga saat ini masih ada beberapa lini yang membutuhkan pemain. Jika nanti tak juga menemukan, maka harus dibahas dengan manajemen. Saya tetap membuka pemain dari luar Sumut, asal melalui seleksi," tegas Suharto.

Sementara itu di seleksi hari kedua, Suharto AD menciutkan kembali jumlah pemain seleksi. Kali ini sebanyak 31 pemain lolos seleksi. "Yang tersisa sekarang ini sudah pemain liga. Beberapa diantara mengerti apa keinginan Saya," pungkasnya. 

sumber : http://bolahita.com/view/3188/Awal-Februari-Bintang-Jaya-Segera-Daftarkan-Pemainnya.html

0 comments:

Post a Comment