Pages

Tuesday 20 January 2015

Askot PSSI Medan Gelar Liga SSB

Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan mengumumkan akan segera menggelar Liga SSB Sekota Medan. Kompetisi ini direncakan mulai 26 Februari mendatang di Stadion Kebun Bunga dengan kategori usia 10-12 tahun dan 16-18 tahun.
Persyaratan utama untuk ikut Liga SSB ini adalah pemain harus berdomisili di Kota Medan. Bagi SSB yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi kontak di nomor 08126466521 atas nama Pesta Lumban Gaol dan 081376373421 atas nama Suharto Samin. “Nanti akan kita jelaskan secara rinci segala persyaratannya,” kata Pesta Lumban Gaol.
Sementara itu ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Ramli liga ini bukan sekadar saja. Dia juga akan memilih pemain berbakat yang akan dimasukan ke skuad U-17 Medan. “Makanya kita (Askot PSSI Medan)  tugaskan Pak Tumsila (mantan PSMS) memandu bakat para peserta Liga SSB ini. Setelah didapat bakat yang kita inginkan, kita akan melakukan pembinaan,” aku Iswanda.
Di sisi lain, liga ini juga dijadikan ajang untuk mendata SSB yang ada di Kota Medan sekitarnya. “Setelah mendata SSB yang aktif, Askot PSSI Medan ingin mendata klub-klub amatir yang aktif di Medan,” sambung Iswanda.
sumber : https://bolahita.wordpress.com/2015/01/20/askot-pssi-medan-gelar-liga-ssb/

0 comments:

Post a Comment