Pages

Friday 30 January 2015

Potensi Bintang Jaya Asahan Lolos dari Grup I

BOLAHITA - Potensi lolos dari grup I Divisi Utama 2015 diyakini Bintang Jaya. Pasalnya dari materi pemain yang bakal direkrut kontestan asal Kabupaten Asahan Sumatera Utara ini, dianggap lebih baik dari PSMS Medan. Apalagi Pro Duta yang memproyeksikan pemain U19 tampil musim depan.

"Kelihatannya diatas kertas memang seperti itu. Materi yang ikut seleksi di kita lebih baik dari rival kita di Sumut. Namun yang pasti tahun ini, 4 tim turun degradasi. Artinya kita enggak boleh main-main, kita harus fight. Target kita harus bisa naik ke 16 besar," Azwar Mahmud sekretaris tim Bintang Jaya. Pria yang akrab dipanggil ujang ini menganggap jika tim ini mampu  lolos ke Indonesia Super League (ISL) adalah sebuah bonus

Bintang Jaya Asahan sendiri akhirnya menetapkan 23 pemain yang lolos ke seleksi tahap akhir nanti di Asahan. Dari jumlah itu hampir semuanya pemain jebolan liga Divisi Utama. "Pembentukan skuad tim ada di tanggal 2 Februari mendatang. Disana pelatih sudah harus memberikan nama-nama pemain yang harus kita daftarkan ke PT Liga," jelas Ujang.

Berikut nama-nama pemain yang lolos seleksi ke tahap akhir.  Zulham Syahputra, Dede Pranata, Rohim (gk), Irwanto, Hardiantono, Lesmana Hardi, Luis Irsandi, Wiganda Pradika, Novianto, Saipul Ramadhan, Edi Syahputra, Safril Koto, Tri Hardiansyah, Yusuf, M. Rizal Kajub, Aidun Sastra, M. Irfan, Juanda Mahyadi, Mahadi Rais, Kiki Lis, Sandi Sitanggang, Nico Malau dan Zulkifli.

sumber : http://bolahita.com/view/3195/Potensi-Bintang-Jaya-Asahan-Lolos-dari-Grup-I.html#.VMrstlaPgOw.twitter

0 comments:

Post a Comment