Pages

Saturday 17 January 2015

Pelatih Edi Syahputra Tetapkan 24 pemain yang lolos Tahap II

Pelatih PSMS MEDAN Edi Syahputra, sudah menetapkan sebanyak 24 pemain yang lolos seleksi kedua untuk pembentukan skuad Ayam Kinantan untuk persiapan kompetisii Divisi Utama 2015.
Dalam seleksi kedua ini diikuti sebanyak 39 pemain, termasuk 20 pemain yang lolos pada seleksi pertama. Dari hasil 24 nama yang lolos tahap kedua, hanya 40 persen saja yang merupakan pemain yang lolos di tahap pertama dan selebihnya adalah rekreturan baru
“Para pemain yang lolos seleksi tahap kedua ini kembali menjalani seleksi berikutnya bersama sejumlah pemain profesional yang datang dari beberapa daerah di tanah air mulai Senin (19/1) nanti,” ujar Edi, Jumat.
Edi memastikan seleksi pemain dilakukan dengan ketat dan hanya pemain yang layak saja yang akan di rekrut olehnya. Selain itu Edi menambahkan ingin merekrut pemain yang tampil dengan Ciri Khas PSMS Medan yaitu Rap-Rap
“Kami ingin merekrut pemain-pemain yang mampu tampil dengan gaya permainan khas PSMS, yakni ‘rap-rap’ atau bermain keras tapi tetap sportif,” beber Edi juga menambahkan pihaknya akan mengagendakan sejumlah laga ujicoba pada Februari mendatang.
“Insya Allah, pada Februari nanti tim pelatih sudah menemukan kerangka tim yang diharapkan dan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia. Kami sudah sepakat hanya akan merekrut 23 pemain saja untuk menghadapi musim ini,” tambah Edi.

Berikut nama-nama 24 Pemain Lolos Tahap II :
Kiper: Ahmad Fauzi, M Erich Wijaya, M Iqbal, Andi Prayogi, Dedi, Andrew

Bawah    : Samsul Kamal, Anto Ritonga, Bambang Suprapto, Nanda Zulmi, Azhari, Abdiyansyah

Tengah: Sandi Sitanggang, Agus Soy, Noval, Madya Siregar, M Helmi, Aad Subarja, Lenglolo, Hanafi, Dedi, Juanda Priyatna

Depan : Sutrisno, Marwin Batubara

0 comments:

Post a Comment