Pages

Friday 30 January 2015

Pro Duta Beruntung Bertemu Klub Besar di Italia

BOLAHITA - Pro Duta FC dipastikan mengikuti turnamen Viareggio Cup 2015 di Italia. Pada turnamen yang sudah digelar 67 kali itu, tim Kuda Pegasus tergabung di Grup 5 bersama Inter Milan, AC Parma, dan Genk.

Pro Duta akan lebih dulu menghadapi Parma pada 3 Februari 2015. Dua hari kemudian, mereka akan menghadapi Genk, dan terakhir melawan Inter, 7 Februari nanti. Melihat peta kekuatan lawan, pelatih Ansyari Lubis bersyukur timnya bakal menghadapi lawan-lawan kuat. Terlebih, turnamen ini sangat bagus untuk menambah pengalaman pemain muda Pro Duta.

"Undian yang sangat bagus buat Pro Duta, suatu keuntungan tersendiri anak-anak nanti akan menghadapi klub sekelas Inter, Parma maupun Genk. Sehingga mental mereka akan teruji agar bisa pulang ke Indonesia membawa pengalaman yang bagus," ucap Ansyari baru-baru ini.

CEO Pro Duta, Wahyu Wahab Usman, berharap para pemain muda timnya mampu memanfaatkan kesempatan bagus ini untuk belajar dengan tim-tim besar Eropa.

"Kesempatan itu mahal dan tidak selalu datang ke semua orang, hargai dan gunakan sebaik-baiknya," pesan Wahyu.
Rombongan Pro Duta sudah berangkat lebih awal ke Italia, Selasa (27/1) lalu. Rencananya, sebelum mengikuti turnamen itu, mereka mengagendakan dua kali ujicoba di Italia, salah satunya melawan klub Serie D, Massese Calcio. 

sumber : http://bolahita.com/view/3193/Pro-Duta-Beruntung-Bertemu-Klub-Besar-di-Italia.html

0 comments:

Post a Comment