Pages

Tuesday 20 January 2015

Pelatih PSMS Puas Dengan Kemampuan Pemain Liga

Pelatih PSMS Medan, Edi Syahputra, puas dengan performa para pemain profesional yang mengikuti seleksi pembentukan skuad Ayam Kinantan jelang menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (19/1).
Menurut Edi, para pemain yang telah hadir mengikuti seleksi diantaranya M Affan Lubis, Agus Pranoto, Tambun Naibaho, Luis Irsandi,
Dede Pranata, Fajar, dan Jaya Hartono.
“Dari segi skill maupun stamina, mereka masih cukup bagus. Apalagi pemain berpengalaman seperti M Affan Lubis, visi bermainnya masih terlihat dengan kemampuannya beroperasi di lini tengah,” ujar Edi Syahputra.
Selama lima hari menjalani seleksi tahap ketiga, kata Edi, para pemain akan menjalani sejumlah materi yang cukup berat. Seperti small game, pada materi initim pelatih akan melihat kreativitas pemain saat tertekan oleh lawan, selanjutnya materi 7 lawan 7 yang ingin
mengetahui kekompakan pemain dalam tim serta tes fisik.
“Artinya memang, kami mau melihat kemampuan mereka baik dari segi individu maupun kerjasama tim. Nantinya hasil dari penilaian tersebutlah akan diakumulasikan untuk dinilai siapa yang pantas lolos"
sumber : https://bolahita.wordpress.com/2015/01/20/pelatih-psms-puas-dengan-kemampuan-pemain-liga/

0 comments:

Post a Comment