Pages

Friday 30 January 2015

Pemain PSMS Medan Diminta Tetap Ikuti Latihan

BOLAHITA - Pelatih PSMS Medan Edi Syahputra tak habis pikir dengan pemain Luis Irsandi dan Novianto. Dua pemain rekomendasi berbaju Ayam Kinantan ini justru ikut seleksi ke Bintang Jaya tanpa permisi. Dan mereka memiliki kans besar menjadi seteru musim depan.

“Yang saya permasalahkan, kenapa mereka (Luis dan Novianto, red)  tidak minta izin kalau mau ikut seleksi di Bintang Jaya. Jadi saya bingung mau jawab apa jika ditanya sama pengurus. Kalau mereka izin kan ada jawaban yang bisa saya berikan dan pasti saya kasih karena itu hak mereka," bilang Edi Syahputra soal dua pemainnya tersebut.  

Harapan yang sama juga dikatakan CEO PSMS Medan. Sunardi A meminta punggawa Ayam Kinantan yang direkom Edi tetap mengikuti latihan. “Saya juga meminta pemain tetap ikut latihan selama masa negosiasi kontrak. Kami juga berjanji paling lama Senin (2/1) akan
menyelesaikan masalah kontrak ini, agar semuanya bisa tenang,” katanya

Bagi Luis, berpaling ke Bintang Jaya Asahan adalah pilihan penting. Apalagi melihat situasi sepak bola saat ini. Uang dan prestasi adalah menjadi faktor penting. 

“Bagi saya yang utama uang, dimanapun klub saya bernaung. Intinya,bagi klub harus mampu membayar gaji pemain. Apalagi pihak manajemen Bintang Jaya telah menghubungi untuk bergabung kembali. Saya juga tadi sudah telepon coach Edi Syahputra dan menjelaskan apa yang terjadi dengan harga kontrak di PSMS. Jadi tak ada masalah kedatangan seleksi ke Bintang Jaya," pungkasnya

sumber : http://bolahita.com/view/3197/Pemain-PSMS-Medan-Diminta-Tetap-Ikuti-Latihan.html

0 comments:

Post a Comment