Pages

Thursday 22 January 2015

Miris, Dana PSMS Hanya Sampai Penyisihan!

MEDAN - PSMS Medan dipusingkan kondisi keuangan yang belum mencukupi menjelang kompetisi Divisi Utama 2015 Liga Indonesia. Pasalnya, dana yang ada hanya bisa mengantarkan PSMS di babak penyisihan grup.
Ketua Umum PSMS Medan, Indra Sakti Harahap saat diskusi dengan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan, KONI Medan, dan sejumlah mantan pemain PSMS Medan di Medan Club, Selasa (20/1).
Indra mengklaim, kondisi yang dialami PSMS ini, juga sama dengan yang dialami klub lainnya.

''Memang masalah finansial masih menjadi problema dari sejumlah klub di Indonesia termasuk PSMS, tapi begitupun untuk masalah finansial kami sudah siap, minimal untuk saat ini dana yang kami punya bisa sampai babak penyisihan kompetisi,''ungkapnya di hadapan Ketua Askota PSSI Medan Iswanda Nanda Ramli dan Plt KONI medan Eddy H Sibarani.

Indra optimistis PSMS mampu lolos verifikasi klub untuk mengikuti Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Hal ini tidak terlepas dari sejumlah persiapan yang telah dilakukan pengurus sejak beberapa bulan lalu. Seperti diketahui, para calon klub peserta Divisi Utama Liga Indonesia 2015 akan menjalani proses verifikasi pada pekan depan.

Fokus terbesar dalam verifikasi klub Divisi Utama ini adalah pada aspek infrastruktur dan finansial. Kendati demikian, dua aspek lainnya, yakni legal dan personel serta administrasi juga tetap diberlakukan oleh PT Liga Indonesia.

''Hal ini merupakan ketiga kali saya mengikuti verifikasi, yang pertama lancar, kedua sedikit ada masalah tapi bisa teratasi dan ini yang ketiga, saya pun optimistis mampu melewatinya,''tandasnya.


sumber : http://soccer.sindonews.com/read/953263/58/miris-dana-psms-hanya-sampai-penyisihan-1421750137

0 comments:

Post a Comment