Pages

Tuesday 13 January 2015

Edi Syahputra resmi pelatih PSMS

Medan - Edi Syahputra resmi menjabat sebagai pelatih kepala PSMS Medan untuk menukangi skuad Ayam Kinantan menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 mendatang.
Manajer PSMS, Ahmad Rivai Lubis, mengatakan hasil rapat manajemen memutuskan untuk mengangkat Edi Syahputra sebagai pelatih kepala PSMS. Tugas utama yang diberikan kepada pelatih adalah seleksi pemain berkualitas bergabung dengan tim.
"Mulai Senin, pelatih langsung melakukan seleksi. Mengenai perekrutan, manajemen mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih," katanya, Minggu.
Ahmad mengatakan kegagalan PSMS pada kompetisi tahun lalu menjadi bahan evaluasi manajemen dan pelatih, agar tidak mengulangi kesalahan sama tahun ini. Intinya, misi yang diusung PSMS adalah lolos ke ISL 2016.
"Untuk tembus ke ISL merupakan tugas yang berat bagi manajemen, namun kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," lanjutnya.
Dikatakan, mengingat jadwal pertandingan Divisi Utama dan pendaftaran pemain diundur, maka pelatih memiliki kesempatan lebih fokus melakukan penyeleksian pemain yang benar-benar sesuai harapan dan kualitas.
Sementara itu, Edi Syahputra mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen untuk menjadi arsitek Ayam Kinantan. Edi mengaku tugas mulia membawa PSMS kembali berprestasi merupakan tugas berat yang dipikul dan diemban, namun  akan ringan bila semua pihak memberikan dukungan.
"Saya tidak mau berjanji muluk-muluk, intinya dalam penyeleksian pemain harus benar-benar yang berkualitas, sehingga tim yang terbentuk nanti benar-benar solid, andal, dan tangguh," kata Edi.

sumber : http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=346189:edi-syahputra-resmi-pelatih-psms&catid=53:psms&Itemid=79

0 comments:

Post a Comment