Pages

Tuesday 7 April 2015

PT SMGP ikut dukung PS Madina Jaya

PANYABUNGAN, WOL – PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) yang bergerak di bidang energi panas bumi memiliki komitmen tinggi dalam kebangkitan dan pengembangan olahraga di Madina.
Hal itu terlihat nyata saat PT SMGP memberikan dukungan kepada PS Madina Jaya yang ikut bertanding dalam Turnamen Union Cup VII/2015 di Kota Tebingtinggi. Dukungan PT SMGP sebagai wujud nyata bentuk motivasi dan inovasi untuk PS Madina Jaya yang penuh kebanggaan melaju ke 8 Besar.
Untuk lolos ke babak 8 Besar, Madina Jaya menaklukkan PS Pemko Tebingtinggi 3-0 di Stadion Mini Pematangsiantar, akhir Maret lalu. Gol kemenangan Madina Jaya dicetak lewat hatrik Parwis Hasibuan.
PT SMGP tidak hanya memotivasi PS Madina Jaya, melainkan semua cabang olahraga yang benar-benar bekerja keras untuk melahirkan atlet berprestasi. PT SMGP menyadari dunia olahraga tidak hanya sebatas mengukir prestasi, tapi bisa menjaga generasi muda dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas yang menjadi ancaman bangsa.
Karena itu, dukungan terhadap olahraga di Madina merupakan suatu karya dan kebanggaan bagi PT SMGP. Selain itu, tentunya sejalan dengan program Pemkab Madina yang dikomandoi Bupati Dahlan Hasan Nasution.
Manajer PS Madina Jaya, Mukhtar Hanafi, baru-baru ini mengatakan keberhasilan timnya melaju ke babak delapan besar sudah sesuai target awal dan harapan Bupati Madina. Hanafi mengatakan, keberadaan dan kesuksesan PS Madina Jaya tidak terlepas dari dukungan dan perhatian bupati dan masyarakat setempat.
PS Madina Jaya sendiri mayoritas diperkuat putra daerah dan diproyeksikan tampil pada Liga Nusantara (Linus) zona Sumatera Utara tahun 2015. Sebelum mengikuti Union Cup, Madina Jaya melakukan serangkaian laga ujicoba di Medan.
Selaku manajer, Muktar Hanafi berharap tim besutan Suyono ini tidak cepat merasa puas, karena perjalanan masih panjang. Menurutnya, keberhasilan Madina Jaya menjadi warna dan harapan baru dalam kemajuan persepakbolaan di Madina.

sumber : waspada

0 comments:

Post a Comment