Pages

Saturday 25 April 2015

Madina Jaya FC Tingkatkan Latihan


MedanBisnis - Panyabungan. Tim Madina Jaya FC Mandailing Natal (Madina) terus meningkatkan latihan, sebagai persiapan mengikuti kompetisi Liga Nusantara yang diperkirakan akan berlangsung pada akhir April.
Ketua Madina Jaya FC, H Mukhtar Hanafi Rangkuti S,Pd, Jum"at ( 24/4) mengatakan, saat ini tim sedang Madina Jaya FC melakukan penguatan dalam latihan di stadion Pemkab Madina.

"Rangkaian latihan meliputi latihan fisik dan mental, selain latihan rutin kesebelasan juga akan melakukan uji coba dengan mengikuti kompetisi di Sumatera Barat yang digelar oleh Porsiskab" sebunya.

Dia berharap Madina Jaya Fc di bawah asuhan pelatih Suyono terus berprestasi, dalam rangka mengangkat prestasi dunia persepak bolaan Madina di kancah nasional. "Selain itu kita ucapakan terimakasih atas perhatian pihak yang telah memperhatikan Madina Jaya dalam mengembangkan dan memberikan motivasi bagi sepak bola di Madina," katanya.

Untuk menambah kematangan bertanding, Madina Jaya FC sebelumnya ikut dalam kompetisi Union Cup di Kota Pematang Siantar pada bulan Maret lalu, serta melakukan laga tanding dengan kesebelasan- kesebelasan tangguh di Sumatera Utara

0 comments:

Post a Comment