Pages

Saturday 19 December 2015

SSB GTH Kebun Bunga Juara Piala Askot PSSI

Sekolah Sepak Bola (SSB) GTH langsung bersorak kegembiraan menjadi juara setelah menang tipis 1-0 atas SSB Tasbih di partai final Turnamen SSB Cup II Piala Askot PSSI di Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (18/12/2015). Aldo menjadi pahlawan setelah ia berhasil menjadi pencetak gol satu-satunya.
Awal babak pertama kedua tim saling melakukan jual beli serangan. SSB GTH Kebun Bunga langsung tampil impresif dengan mendominasi permainan. Beberapa peluang mereka ciptakan namun masih belum berbuah hasil.
Sementara SSB Tasbih yang sedikit tertekan hanya memberikan serangan balasan mengandalkan counter attack. Hingga peluit babak pertama berakhir kedua tim tak mampu menciptakan gol.
Memasuki babak kedua serangan-serangan yang diluncurkan tim tuan rumah akhirnya berbuah gol. Adalah Aldo yang menjadi pencipta gol pertama dan merubah skor menjado 1-0. Keunggulan itu berhasil dipertahankan dan SSB GTH Kebun Bunga berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.
Usai pertandingan pelatih SSB GTH Kebun Bunga, Ahmad Efendi sangat senang bisa membawa timnya juara di turnamen tersebut. Kemenangan itu menjadikan sejarah baru bagi mereka setelah 11 tahun tanpa gelar.
"Kami sangat senang dan bangga karena ini juara yang setelah 11 tahun kami tanpa juara. Kunci juara ini kami hanya mengandalkan kebersamaan yang membuat tim kami kompak," katanya.
Ia menilai laga tersebut berjalan sangat seru. Apalagi lawan yang mereka hadapi bermain sangat ngotot.
"Kami hanya bermain tenang saja di pertandingan ini. Kalau lawan mereka bagus, bisa memberikan perlawan dan mengancam gawang kita," katanya.
Atas kemenangan itu SSB GTH Kebun Bunga berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sementara juara ketiga dipegang oleh SSB Medan Soccer setelah menang adu penalti 5-4 atas SSB Asam Kumbang.
Pencetak gol terbanyak diciptakan oleh Aldo dari SSB GTH Kebun Bunga.

1 comment:

  1. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete