Pages

Wednesday 28 January 2015

PSMS Medan Deadlock Soal Nilai Kontrak Pemain

BOLAHITA - Ambisi manajemen PSMS Medan mendapatkan 22 pemain rekomendasi pelatih tersendat. Pasalnya dalam proses negosiasi mengalami kebuntuan soal nilai kontrak yang ditawarkan.

Pasalnya gaji yang berikan manajemen kepada pemain profesional dibandrol Rp5-Rp6juta. Jumlah itu pun dianggap terlalu murah oleh pemain. "Belum deal untuk masalah kontrak, masih dibicarakan berapa harga yang cocok," beber Affan Lubis salah satu pemain senior PSMS Medan.

"Menurun dan dibawah serta jauh dari Bintang Jaya. Untuk berapa nilainya jangan lah disebutkan. "Kalau bicara kontrak, pemain profesional sudah tahu dengan kualitas seorang pemain. Kemudian, barulah berbicara target realistis dengan gaji," sambung Afan.

Kiper PSMS Medan, Oki Rengga juga mengatakan hal yang sama. Nilai kontrak yang ditawarkan dianggap terlalu kecil. "Kalau soal gaji lebih besar saat saya jadi Kiper PBSL sebesar Rp8 juta. Kalau ini, Rp5 juta untuk senior yang ditawarkan. Tapi, Saya belum deal juga untuk masalah kontrak," tuturnya.

Senada dengan Luis Irsandi yang mengatakan belum deal soal kontrak. Pemain Bintang Jaya musim 2014 ini mengeluhkan gaji yang ditawarkan perbulan. "Bintang Jaya musim kemarin bisa mengasih lebih besar. Saya tunggulah kepastian dari PSMS," bebernya

sumber : http://bolahita.com/view/3189/PSMS-Medan-Deadlock-Soal-Nilai-Kontrak-Pemain.html

0 comments:

Post a Comment