Pages

Friday 30 January 2015

Giliran Affan Lubis Angkat Kaki dari PSMS Medan

BOLAHITA - Deadlock nilai kontrak di PSMS Medan masih terus bertahan. Setelah Luis Irsandi dan Novianto yang menyebrang seleksi ke Bintang Jaya, kali ini ancaman yang sama ditebar pemain senior lainnya.

Giliran M Affan Lubis yang siap angkat kaki dari skuad Ayam Kinantan. Pemain yang memperkuat Bintang Jaya musim lalu ini mengaki belum menemui titik kesepakatan dengan manajemen PSMS. Nilai kontrak yang diberikan padanya, sangat jauh dari kelayakan. Manajemen PSMS hanya mematok gaji sebesar Rp5 juta.

"Sampai sekarang belum ada kepastian, kita tunggu lah sampai Sabtu ini, kalau memang tawaran saya tidak diakomodir, ya saya tidak akan di PSMS untuk musim ini. Seharusnya manajemen paham, berapa kontrak yang sesuai untuk pemain profesional," bilang Affan Lubis.

Affan sendiri mengaku meminta harga ke manajemen di atas Rp12 juta. Namun, dengan berbagai alasan manajemen masih bersikukuh dengan Rp. 5 juta. "Mereka menawarkan segitu, ya tidak layaklah. Banyak teman-teman juga masih mempermasalahkan kontrak tersebut. Kita mau memajukan prestasi klub, tapi kalau tidak seimbang dengan kesejahteraan pemain, ya gak sesuai," tegasnya.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan, Sunardi A menyatakan dirinya sudah mendengar ada beberapa pemain yang belum sesuai dengan kontrak yang diberikam manajemen. Namun, menurutnya hal ini harus dibicarakan lagi.

"Saya sudah dengar, tapi yang ngurus itu kan manajer. Ini harus dibicarakan lagi. Jangan sampai ada yang merasa dirugikan. Manajemen butuh pemain. Pemain pun membutuhkan financial, jangan sampai rendah kali. Ini akan saya bicarakan sama manajer," ungkapnya.

Selain Affan Lubis, beberapa pemain masih belum sepakat dengan tawaran manajemen PSMS. Diantaranya, Afandi Lubis, Meswanto Ritonga, Oki rengga dan M Yasir

sumber : http://bolahita.com/view/3196/Giliran-Affan-Lubis-Angkat-Kaki-dari-PSMS-Medan.html

0 comments:

Post a Comment