Pages

Friday 13 March 2015

PSMS Medan Selangkah Tuntaskan Kontrak Pemain

MEDAN - PSMS Medan selangkah lagi menuntaskan kontrak pemain untuk pembentukan skuad sebelum mengarungi kompetisi Liga Indonesia Divisi Utama 2015. Empat pemain segera menyusul 19 pemain yang telah didaftarkan ke PT. Liga Indonesia.

Keempat tersebut, Muzaki (stopper), Safari (gelandang bertahan), Rizky Ramadhan (stopper), dan Riskandi Lestahulu (gelandang bertahan). Proses penilaian yang dilakukan membuat pelatih puas dengan kemampuan mereka dan merekomendasikan kepada manajemen untuk negosiasi. Kontrak dengan pihak manajemen akan dilakukan dalam minggu ini, sesuai dengan penilaian tim pelatih terhadap pemain.

"Insya Allah dalam minggu ini manajemen akan melakukan kontrak terhadap empat pemain yang masih mengikuti seleksi pemain sebagai tambahan untuk menjadi skuad PSMS. Kontrak segera dilaksanakan setelah pihak manajemen menerima rekomendasi dari tim pelatih mengenai penilaian pemain selama mengikuti latihan,"ujar CEO PSMS Medan Sunardi A. di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Medan

Disinggung jika kontrak yang dilakukan akan menjadikan manajemen terbebani, karena belum adanya kejelasan kick off Divisi Utama. Apalagi deadline pendaftaran pemain sesuai instruksi PT. Liga Indonesia, 7 Maret 2015 telah usai.

Namun, untuk pemain tambahan terakhir pendaftaran pemain hingga 20 April mendatang. Katanya, hal tersebut merupakan tanggung jawab manajemen. Kontrak ini juga sebagai bentuk kejelasan nasib pemain. "Tim pelatih masih mempunyai kesempatan untuk melakukan penilaian pemain yang sedang mengikuti seleksi,"tuturnya.


sumber : http://soccer.sindonews.com/read/975020/58/psms-medan-selangkah-tuntaskan-kontrak-pemain-1426050210

0 comments:

Post a Comment