Pages

Thursday 26 March 2015

Pro Duta fokus penyelesaian akhir

SIGLI, WOL – Pelatih Pro Duta FC, Ansyari Lubis, mengaku akan fokus penyelesaian akhir aliasfinishing saat menghadapi PS Klambir Lima dalam laga ujicoba di Stadion Klambir Lima, Kamis (26/3) ini.
“Sejumlah laga ujicoba yang digelar memang sebagai persiapan jelang turnamen pramusim, Piala Pangdam I/BB 2015, dan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Makanya evaluasi tim akan terus dilakukan, apalagi tim akan bergabung dua tim Divisi Utama lainnya, yakni Bintang Jaya Asahan dan Persiraja Banda Aceh, plus PSAD,” ungkap Ansyari, Rabu (25/3).
Dikatakan, selain itu manajemen juga memberikan target juara pada Piala Pangdam. “Tentu dengan target yang sudah diberikan, tim pelatih dan pemain harus bekerja keras untuk mewujudkannya. Dengan materi yang ada pun, tentu kami optimis dapat mencapai target tersebut,” katanya.
Pada pertandingan melawan PS Klambir Lima, Ansyari dan tim pelatih meminta agar Fiwi Dwipan cs menerapkan taktik dan skema permainan yang sudah diinstruksikan dan dilatih saat latihan.
“Harus diakui dalam dua laga ujicoba sebelumnya, kami belum bermain maksimal dengan hasil imbang tanpa gol melawan PS Klumpang Putra dan menang 1-0 dari PSK USU. Saya minta anak-anak bermain kolektif dan menguatkan kerjasama tim,” pungkas mantan pemain PSDS Deliserdang ini.

sumber : waspada online

0 comments:

Post a Comment