Pages

Saturday 21 March 2015

Didukung Pangdam, PSMS Langsung Buru Tiga Pemain Senior

BOLAHITA - Meskipun belum mendapat sokongan penuh dari bantuan Pangdam I/BB, sepertinya PSMS Medan bergairah kembali. Menghadapi musim kompetisi Divisi Utama musim 2015 ini, Edy Syaputra sebagai pelatih sudah berkeinginan menambah materi pemain berpengalaman.

Setidaknya manajemen mengaku ada tiga pemain senior yang sedang dalam tahap negosiasi. "Saat ini masih melakukan negosiasi dengan pemain berkualitas untuk bergabung dengan PSMS. Ada tiga pemain yang sedang dalam tahap nego. Bila sudah deal dan kontrak disesuaikan dengan keuangan PSMS, maka akan diumumkan ke masyarakat," kata Ahmad Rivai manajer PSMS.

Kesempatan menambah jumlah pemain memang masih terbuka lebar. Pasalnya batas akhir pendaftaran hingga 27 April mendatang. Tambahan pemain senior ini memang sangat dibutuhkan PSMS. Edy Syahputra menilai dalam beberapa uji coba kebutuhan itu sangat terlihat.

“PSMS masih membutuhkan tiga pemain yang benar-benar berkualitas yang ditempatkan di posisi center bek, bek kiri dan playmaker. Kebutuhan pemain ini disebabkan selama malakoni pertandingan uji coba masih terlihat kekurangan dan kelemahan dalam tim,” pungkasnya

sumber : bolahita

0 comments:

Post a Comment