Pages

Saturday 21 March 2015

Meski Menelan Kekalahan, Wiraland FC Tetap Termotivasi

BOLAHITA - Tim sepak bola Wiraland FC tak berkecil hati meskipun dalam dua laga ujicobanya memetik kekalahan. Mereka tetap bersemangat berusaha memperbaiki permainan demi menjadi salah satu klub terbaik di Kota Medan.

Kekalahan pertama saat tandang ke Stabat melawan PS Polres Langkat pada Minggu (15/3) lalu. Tim prestasi besutan Yan Yunarto ini kalah dengan skor 1-4. Sedangkan tim oldcrack juga kalah tipois dengan skor 2-3. Terakhir kekalahan kedua Wiraland dalam pekan ini diperoleh dari PS Kehutanan kemarin sore di lapangan Pondok Rowo dengan skor 0-1. Gol tunggal tim tamu dicetak Hendrik Lubis menit ke 70. Sedangkan dipertandingan kedua, tim oldcrack hanya bermain seri imbang tanpa gol. 

"Kekalahan ini semakin membuka dan menambah motivasi kami bergiat. Dengan hasil ini Saya dapat melihat kekurangan tim. Jadi tidak ada masalah soal kalah menang dalam uji coba," ujar Yan Yunarto pelatih Wiraland FC usia pertandingan. Menurutnya masalah terbesar tim yang ditanganinya adalah finishing touch. "Kita mulai bisa memainkan bola dan saat menyerang dan memiliki kesempatan tak bisa dikonversi menjadi gol. Wiraland harus memperbaiki naluri para strikernya juga," sambungnya. Wiraland kembali mengagendakan ujicoba selanjutnya melawan Sinar Pagi. 

PS Kehutanan sendiri mengaku sangat antusias dalam uji coba ini. Meski tampil pincang tanpa sejumlah pemain utamnya, mereka senang dengan kemenangan 1-0 dari Wiraland. "Wiraland FC memang tim yang baru muncul di Medan. Tapi mereka punya semangat untuk menjadi tim yang diperhitungkan disini (Medan, red). Semoga muncul tim-tim baru yang seperti ini," pungkas Zul Imri pelatih PS Kehutanan.

sumber : bolahita

0 comments:

Post a Comment