Pages

Thursday 5 March 2015

Madina Jaya FC akan Ikuti Union CUP

MedanBisnis - Panyabungan. Kesebelasan Madina Jaya FC dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan mengikuti turnamen sepakbola Big Match Union CUP ke 7 Tahun 2015 yang akan diselenggarakan di Pematang Siantar.
Demikian disampaikan Ketua Madina Jaya FC, Mukhtar Hanafi Rangkuti bersama beberapa pengurus Madina FC di LIA Garden Dalan Lidang Panyabungan, Senin (2/3). Disebutkannya, salah satu alasan panitia pelaksana Turnamen Union CUP karena perestasi Madina FC yang ditunjukkan selama ini. Selain itu kepercayaan diri yang mengantarkan para pengurus dan pemain karena telah mengikuti beberapa tanding try out dengan beberapa Club di Medan.

"Tur itu dilaksanakan mulai tanggal 25 Desember sampai 3 Januari 2015 yang semuanya berjalan dengan sukses, namun yang utama kesebalasan Madina Jaya FC mendapat dukungan dari Bupati Madina" katanya.

Katanya, saat ini Madina Jaya FC sedang mempersiapkan diri selain untuk mengikuti Union Cup ke 7 yang dijadwalkan dari surat undangan yang diterima akan diikuti 12 tim kesebelasan namun yang cukup membangkan Madina Jaya satu - satunya kesebalasan yang ikut dari Tabegsel.

Kemudian kegiatan lainnya jelas Hanafi tim juga mempersiapkan diri untuk mengikuti Liga Nusantara Tahun 2015 yang akan digelar pada Bulan April mendatang. "Tentu kita sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat Madina dan warga Madina yang ada diperantauan khususnya yang ada di Siantar untuk mengikuti turnamen nantinya", harapnya

sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/read/2015/03/03/150101/madina-jaya-fc-akan-ikuti-union-cup/#.VPh6xfmUceA

0 comments:

Post a Comment