Pages

Saturday 21 March 2015

Ditinggal Pemain Terbaiknya, Pro Duta Kesulitan Menang

BOLAHITA - Penampilan Pro Duta musim Divisi Utama 2015 nanti sepertinya tak garang seperti sebelummya. Saat ini, tim berjuluk Kuda Pegasus terlihat memiliki problem besar. Yakni sudah mencetak gol hingga sulit menang.

Terakhir pada Kamis kemarin melawan PSKUSU, tim besutan Ansyari Lubis hanya menang 1-0. Gol tunggal berhasil dicetak Fadil menit 85 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Ansyari Lubis mengaku kecewa dengan permainan Pro Duta. 

“Memang di pertandingan ini tim pelatih tidak melihat hasil, tapi permainan anak-anak di bawah performa. Saya lihat pemain beberapa kali salah passing saat menusuk lini pertahanan lawan, serta mudah dibacanya permainan tim,” tegas Ansyari. 

Bukan hanya itu saja, kata Ansyari, masalah transisi pemain antarlini, finishing touch terutama dalam membobol tim lawan masih menjadi kendala bagi tim. Ini juga disebabkan karena kurangnya pemain second line untuk mendukung lini depan.

“Pemain terlalu berhati-hati, baik dalam menyerang maupun bertahan. Itu karena faktor mental pemain yang kurang keras, memang karena tim rata-rata dihuni pemain muda serta banyaknya pemain dari luar Sumatera sehingga belum tahu gaya permainan tim," tambahnya.

Dikatakan, kemenangan skuad Kuda Pegasus pun harus dinodai dengan diusirnya Arsyad menit 20 karena mengejek wasit. “Saya menyadari masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Namun tentu hasil ini akan menjadi evaluasi untuk beberapa laga ujicoba lainnya,” tekad Ansyari.

sumber : bolahita

0 comments:

Post a Comment