Pages

Wednesday 11 March 2015

PSMS kontrak 4 pemain lagi



MEDAN - CEO PSMS Medan, Sunardi A, menjelaskan manajemen segera mengontrak empat pemain lagi untuk memperkuat skuad Ayam Kinantan dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim ini.

Insya Allah dalam minggu ini manajemen kembali akan mengontrak empat pemain lagi yang saat ini masih mengikuti seleksi. Kontrak yang dilakukan hanya kepada para pemain yang telah direkomendasi tim pelatih,” ujar Sunardi A, Senin.
Dijelaskan, dari hasil rekomendasi tim pelatih, empat pemain yang akan dikontrak adalah Riskandi Lestahulu, Ricky Ramadhan, Muzaki, dan Safari. Terkait masalah kontrak, PSMS tidak terlalu khawatir dengan mundurnya perhelatan Divisi Utama Liga Indonesia 2015. 

“Memang deadline pendaftaran pemain sesuai instruksi PT Liga Indonesia pada 7 Maret. Namun untuk pemain tambahan terakhir pendaftaran hingga 20 April. Jadi intinya tim pelatih masih mempunyai waktu melakukan penilaian pemain seleksi,” jelas mantan pemain PSMS ini.

Manajemen, kata Sunardi, memastikan tidak mengintervensi tim pelatih dalam menunjuk pemain yang lolos seleksi. 

“Masalah pemain lolos atau tidak  dalam seleksi, merupakan tanggung jawab tim pelatih, karena mereka yang lebih mengetahui karakter pemain yang pantas dan layak untuk membela tim musim ini,” tegasnya berharap susunan jadwal kompetisi nantinya tidak merugikan kontrak klub dengan para pemain. 

“Salah satu prioritas utama manajemen adalah tetap menuntaskan kompetisi. Para pemain yang telah dikontrak harus menunjukkan fanatisme terhadap tim, sehingga misi PSMS menuju ISL tahun depan dapat terwujud,” ucapnya.

Manajer PSMS, Ahmad Rivai, mengatakan hingga kini tercatat 19 pemain telah sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan manajemen. 

“Yang harus menjadi catatan klausul kontrak pemain tertera bahwa pemain dikontrak hingga akhir kompetisi. Jadi bukan berdasarkan bulan tertentu, seperti misalnya hingga bulan Oktober atau November," ujarnya.

Selain itu, bagi pemain yang telah melakukan penandatanganan kontrak bukan berarti pemain dikontrak hingga usai kompetisi. Dikatakan, pemain yang tak mampu memberikan kontribusi kepada tim dan performanya menurun, sesuai kontrak akan dicoret dari skuad. 

sumber : http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=351441:psms-kontrak-4-pemain-lagi&catid=53:psms&Itemid=79


1 comment:

  1. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete