Pages

Thursday 19 March 2015

PSMS Medan Siap Hadapi Kompetisi Divisi Utama

Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015 makin dekat. Sejumlah tim pun menggeber mempersiapkan untuk menghadapi kompetisi tersebut.
Dari tiga tim Sumatera Utara, yang akan mengarungi laga di Kompetisi Divisi Utama, PSMS Medan'>PSMSMedan, Bintang Jaya Asahan dan Pro Duta FC tampak disibukkan dengan persiapan. Namun, dari ketiga klub ini, PSMS Medan'>PSMS Medan yang paling siap untuk mengarungi kompetisi.
Dalam persiapannya, PSMS Medan'>PSMS Medan telah menjalani tujuh laga uji coba. Ayam Kinantan pun meraih kemenangan di enam laga.
Satu lagi berakhir imbang. Bintang Jaya Asahan juga telah melakoni sejumlah laga uji coba, klub berjuluk Kijang Gunung tersebut berhasil clean sheet di lima laga uji cobanya.
Sementara itu, Pro Duta FC, masih menjalani satu laga uji coba. Hasilnya pun tidak cukup memuaskan, Klub berjuluk Laskar Kuda Pegasus ditahan imbang PS Klumpang Putra tanpa gol.
Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan'>PSMS Medan, Sunardi A menyatakan, kesiapan PSMS Medan'>PSMS Medan, memang lebih baik dibanding tim Sumut lainnya. Ia menjelaskan, kesiapan ini memang harus dilakukan dengan baik, agar target yang ingin dicapai dapat terealisai.
"Melihat persiapan menjelang kompetisi, ya bisa dikatakan kita paling siap saat ini. Tapi kalau untuk pertandingan nanti, apalagi saat dua tim itu menghadapi PSMS, bisa jadi semangat mereka dua kali lipat nanti lawan kita," ujarnya Jumat (13/3).

Menurut Sunardi, kesiapan tim dilihat dari dua faktor, teknis dan nonteknis. Melihat dua faktor tersebut, ia yakin PSMS sudah menyiapkan segalanya. PSMSsudah siap secara teknis dan nonteknis.
"Kita sudah siap, artinya tak ada lagi permasalahan, kita sudah siapkan semua," katanya.
Sementara itu, Bintang Jaya Asahan juga sudah siap untuk mengarungi kompetisi. Beberapa waktu yang lalu, Manajemen Bintang Jaya juga sudah melakukan penyelesaian kontrak pemain. Berbeda dari kedua klub tersebut, Pro Duta FC saat ini belum juga menyelesaikan permasalahan kontrak pemain.
Pelatih Pro Duta FC, Ansyari Lubis menyatakan dirinya sudah punya gambaran terkait pemain yang akan mengisi skuat Pro Duta pada kompetisi mendatang.
Namun, hingga kini ia belum bisa mengeluarkan nama pemain, karena manajemen Pro Duta belum menentukan quota pemain yang akan dikontrak.
"Kita masih menunggu manajemen, kalau udah keluar jumlahnya, baru kita bisa pilih dan kontrak," jelasnya.

http://www.tribunnews.com/superball/2015/03/19/psms-medan-siap-hadapi-kompetisi-divisi-utama?page=2

0 comments:

Post a Comment