Pages

Tuesday 31 March 2015

Motivasi 8 besar PS Madina Jaya

MEDAN, WOL – PS Madina Jaya melaju ke babak 8 Besar turnamen Union Cup VII/2015, setelah menaklukkan PS Pemko Tebingtinggi 3-0 di Stadion Mini Pematangsiantar. Capaian itu sekaligus memenuhi target tim dalam turnamen ini.
“Kemenangan Madina Jaya atas PS Pemko Tebingtinggi menjadi motivasi untuk menghadapi pertandingan delapan besar,” kata Ketua Umum PS Madina Jaya, H Mukhtar Hanafi SPd, baru-baru ini.
Namun Hanafi berharap, tim besutan Suyono ini tidak cepat merasa puas, karena perjalanan masih panjang. Dalam pertandingan melawan Pemko Tebingtinggi, tiga gol Madina Jaya dicetak lewat hatrik Parwis Hasibuan di menit 18, 32, dan 85. Dalam laga babak delapan besar, Madina Jaya akan menghadapi Mencirim City pada 4 April mendatang.
Hanafi menambahkan, keberhasilan Madina Jaya melaju ke delapan besar sudah sesuai target awal. Begitupun, Madina Jaya diharapkan dapat meraih hasil maksimal pada babak delapan besar. Hal ini sesuai harapan Bupati Mandailing Natal, H Dahlan Hasan Nasution.
“Keberadaan PS Madina Jaya tidak terlepas dukungan dan perhatian yang diberikan bupati dan masyarakat Mandailing Natal. Apalagi sebagian besar pemain Madina Jaya merupakan putra daerah,” kata Mukhtar Hanafi.
PS Madina Jaya yang baru berusia setahun ini, lanjut Mukhtar Hanafi, diproyeksikan mengikuti Liga Nusantara (Linus) zona Sumatera Utara tahun 2015. Sebelum mengikuti Union Cup, Madina Jaya melakukan serangkaian pertandingan ujicoba di Medan

sumber : waspada

0 comments:

Post a Comment