Pages

Monday 9 February 2015

PSMS Medan Masih Mandul Dilini Depan

BOLAHITA -  Menatap Divisi Utama 2015, PSMS Medan memiliki problem dilini depan.  Pasalnya setelah menggelar dua kali uji coba jelang tampil musim ini, tim berjuluk Ayam Kinantan hanya mampu mencetak tiga gol.

Melawan klub-klub lokal seperti Dragon, PSMS menang 2-0 dan bermain seri dengan PS TGM dengan skor 1-1. Hasil ini pun dianggap kurang memuaskan bagi pelatih Edi Syahputra. Dan memang di posisi striker, PSMS mengaku masih membutuhkan seorang senior yang akan didampingi Tambun Naibaho, Fajar Fitri Adinata dan Sutrisno.

“Setelah melakukan evaluasi dalam dua pertandingan uji coba melawan Dragon FC dan TGM, kita akan melakukan pembenahan tim. Saat ini masalanya ada dilini depan yang masih tumpul. PSMS masih butuh dua striker yang haus gol. Pasalnya, ujung tombak PSMS saat ini belum produktif,” ujar Edi Syahputra.

Memecahkan kebuntuan didepan, Edi merekomendasikan top skor Divisi I musim lalu. Kemudian merekrut Novrianto asal PSBL Langsa dan Mursal asal PSAP Sigli. "Sebisa mungkin kami akan mempersiapkan tim ini sebaik mungkin. Kami tetap merencanakan sejumlah uji coba kembali. Sehingga ketajaman dilini depan kian matang," pungkas Edi

sumber : http://bolahita.com/view/3231/PSMS-Medan-Masih-Mandul-Dilini-Depan.html

0 comments:

Post a Comment