Pages

Friday 6 February 2015

Bintang Jaya rekrut 22 pemain

KISARAN - PS Bintang Jaya resmi merekrut 22 pemain dalam seleksi tahap kedua di Stadion Mutiara Kisaran yang berakhir Rabu. Demikian disampaikan Pelatih Bintang Jaya, Suharto AD.

“Seleksi tahap kedua ini diikuti 27 pemain, namun hanya 22 pemain yang lolos seleksi. Kami akan menambah setidaknya tiga pemain lagi untuk menempati posisi bek, gelandang, dan striker,” ujar Suharto. 

Dijelaskan, dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama musim ini, Bintang Jaya akan berkekuatan 25 pemain. Tim akan menjalani pemusatan latihan hingga menjelang bergulirnya kompetisi yang rencananya digelar mulai 1 Maret mendatang.

"Kita akan menganut lebih dari satu formasi, tergantung kebutuhan tim di lapangan nanti. Harapan kita, Bintang Jaya menjadi tim yang mampu menjadi juara Grup I tahun ini, setelah musim sebelumnya finish di urutan keempat,” pungkas Suharto. 

CEO Bintang Jaya, Erwis Edi Pauja Lubis, berharap tahun ini menjadi momentum untuk Bintang Jaya lebih berprestasi. “Dengan diperkuat pemain-pemain muda berbakat, Bintang Jaya harus bisa lebih berprestasi musim ini,” katanya. 

sumber : http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=348428:bintang-jaya-rekrut-22-pemain&catid=21:lokal&Itemid=40

0 comments:

Post a Comment