Pages

Monday 16 February 2015

PSMS datangkan tiga pemain Papua


MEDAN - PSMS Medan kembali menambah amunisi dengan mendatangkan tiga pemain asal Papua yang bermain di Persis Sorong jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.
Manajer PSMS, Ahmad Rivai, mengatakan skuad Ayam Kinantan terus melakukan pembenahan tim dengan menambah amunisi pemain berkualitas. Salah satunya dengan kedatangan Benisius Wakom, Oktovianus H Same, dan Yohanes Same untuk mengisi kekurangan sekaligus mempertajam lini depan skuad.
“Kedatangan mereka termotivasi dengan sosok Oktavianus Maniani yang sempat bergabung dengan PSMS pada musim 2008-2009. Ilmu dan pengalaman yang didapatnya saat bermain di tim ini, membuatnya semakin berkiprah di sepakbola Indonesia, hingga sempat memperkuat timnas,” terang Ahmad baru-baru ini.
Dikatakan, kompetisi yang kembali diundur hingga April mendatang menjadi kesempatan emas untuk menambah pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Ahmad menyebutkan ketiga pemain juga bersedia untuk bergabung dengan tim, karena ingin menambah pengalaman.
CEO PSMS, Sunardi A, menjelaskan sosok pemain asal Papua terkenal dengan perjuangan yang pantang menyerah. Perkembangan sepakbola di belahan timur Indonesia semakin menunjukkan perkembangan pesat.
“Ini dibuktikan dengan tim Persipura Jayapura yang tampil sebagai juara ISL. Dahulunya hanya ada tim Persipura, tapi saat ini muncul Persidafon Dafonsoro, Persiwa Wamena, Persiram Raja Ampat, dan Persis yang kini berlaga di Liga Nusantara,” katanya.
“Tidak dipungkiri tim-tim yang ada di Grup I juga telah mempersiapkan tim dengan matang. Diharapkan dengan kehadiran tiga pemain tersebut ditambah Haris Tuharea (alumnus SAD Indonesia), Juned Nurcahyo (Persib Bandung U-21), dan Safari (Persijap Jepara) dapat menambah daya gedor tim musim ini,” pungkasnya
sumber : http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=349495:psms-datangkan-tiga-pemain-papua&catid=53:psms&Itemid=79

0 comments:

Post a Comment